Halloween party ideas 2015

Lihat di galeri

KTAPEL
Kajian Tematik Pelajar Sleman hadir kembali... ^0^//

Tema kali ini tentang "Sehat Ala Rasulullah (Shalallahu'alaihi wasallam)"
in sya Allah akan dibersamai oleh dr. Egha (Penulis buku Sehat Ala Rasulullah)

"Kapan itu ya???"

"Besok Ahad, 22 November 2015, eSCes*! Diagendakan dateng ya!" :D

"Jamnya Mas? Mbak?"

"Habis Dzuhur. Jam 12.30, langsung aja dzuhur di Masjid Agung Sleman terus ikutan KTAPEL ya eSCes ... ^_^"

"Oke deh Mas, Mbak! Eh, emang kalau aku dateng dapet apaan sih di KTAPEL? Udah Jauh dari rumah, siang-siang pulak, jam tidur itu Mas, Mbak! Hehe he"

"Oh jangan salah eSCes! Biarpun siang-siang, hari ahad pula (yang katanya hari libur nasional, ya harusnya di rumah lah, waktu buat keluarga, katanya ... Nah tuh malah maen-maen hayooo ...) mendingan sini deh dateng ke forum seru yang in sya Allah dirahmati Allah ta'ala."

"Loh kok bisa Mas, Mbak?

"Bentar ... Sabar sih dengerin dulu ya eSCes ... hehe... Tiap bulan akan rutin diadakan KTAPEL se-Sleman yang tempatnya di Masjid Agung Sleman, Denggung. Rencananya akan ada pula KAZon, alias KTAPEL Zona. Zona maksudnya Sleman Barat, Sleman Timur Tengah, dan Sleman Utara. Jadi... siap-siap ya buat ngramein acara SC ^_^ "

"Oh iya, satu lagi... KTAPEL itu adalah forum Kajian Tematik Pelajar Sleman. eSCes bisa request tema apa yang ingin dibahas di KTAPEL mendatang. Jadi, kajian ini ada memang untuk temen-temen remaja pelajar se-Sleman. Dan hadist ini nih yang bikin gemeter ...
**"Sesungguhnya Allah yang Mahasuci dan Mahatinggi mempunyai beberapa malaikat yang berkeliling mencari majelis dzikir. Apabila mereka telah menemukan majelis dzikir tersebut, mereka pun duduk disana dengan membentangkan sayap mereka, hingga memenuhi ruang antara mereka dan langit paling bawah, dan jika majelis dzikir itu telah selesai, mereka pun naik ke langit.
...
Rasulullah Shallallahu’alaihi wasallam meneruskan sabdanya : Allah Subhanahu wa ta’ala berfirman : “Ketahuilah hai para Malaikat Ku, Sesungguhnya Aku telah mengampuni mereka, memberikan apa yang mereka minta dan melindungi mereka dari neraka.” Para Malaikat berkata : “Ya Rabb, didalam majelis itu ada seorang hamba yang banyak berbuat dosa dan kebetulan hanya lewat lalu duduk bersama mereka.” Allah Subhanahu wa ta’ala pun berfirman : “Sesungguhnya Aku telah mengampuni orang tersebut. Sesungguhnya mereka itu adalah suatu kaum yang teman duduknya tidak akan celaka karena mereka.** (HR. Muslim No. 6839 : 2689)

Nah! Jadi, dari pada eSCes main-main kemana gitu tak tau kemana, alias jajadong (jalan-jalan doang), mending yuk penuhi majelis KTAPEL ini, in sya Allah doa-doa kita akan dikabulkan Allah... malaikat-malaikat pun ikut mengamininya..."

"Waaaaaaaah ... iya Mas, Mbak... Aku bakal dateeeeeeeng!!! Aku mau ajak banyak temen-temen ku, biar kita bisa rombongan masuk surga bareng-bareng ...."

Speechless, dan tersenyum hangat ^_^

*eSCes itu sebutan sahabat YBR Sembada Cendekia

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.