Halloween party ideas 2015



Assalamu’alaikum temen-temenku yang super ketjeh … .

Alhamdulillah, diriku yang selalu dikangenin ini bisa nongol lagi buat nulis di blog eSCe.

Btw, diriku tuh siapa? Siapa diriku? Siapaaaaa??? Aku di manaaa???

#teriak ala orang amnesia di sinetron-sinetron

#abaikan


Saat ini kita udah masuk ke Bulan Oktober. Bulan yang penuh dengan momentum perjuangan. Bukan karena ibu harus melahirkan diriku dengan susah payah di bulan ini (itu juga sih), dan bukan karena kita habis berjuang mid semester (ato ada yang masih ujian? Ciyan deh lu). Inget kan, di bulan ini ada peringatan hari fenomenal? Sumpah Pemuda, men. Iya, SUMPAH, ciyus.



Oktober itu istimewa, warbyazzaaa kalo kata Pak Emil, Walkot Bandung. Soalnya, bulan ini dibuka dengan hari Kesaktian Pancasila dan ending-nya, ada hari Sumpah Pemuda. Keren kan? Ya kan? Iya-in aja. Selain itu, ada momen yang paling epic di pertengahan Oktober, yaitu, ulang tahun gue. Eh, bukan. Yaitu, Tahun Baru Hijriyah 1437. Aaaaaaakkkk keren banget dah pokoknya.

Ngomong-ngomong soal Tahun Baru Hijriyah, udah pada tau kan ye kalo tanggal merah besok ntuh karena Tahun Baru Hijriyah? Oke Alhamdulillah kalo dah pada tau. Secara, kalian kan sholeh sholehah, calon idaman mertua, eh surga, ihiiir. Soalnya, diriku sering ditanya:

 “eh Tong (emang nama gue Entong?) besok tanggal merah hari apaan emang? “

Mendadak gue speechless ditanya gituan. Mereka muslim, tapi, tahun barunya sendiri malah nggak ngerti. Justru kalo tahun baru Masehi, mereka sering nyalain kembang api yang bunyinya kayak petasan, di atas rumah gue lagi! Sedih hati princess.

So, Bulan Oktober itu bisa juga disebut bulannya Pemuda. Dan diriku yang rada-rada sableng ini, bikin nama panggilan kesayangan buat Oktober, yaitu Youthober (Bukan Youtube-er yak). Youth = pemuda. Pokoknya ini bulan harusnya bikin para pemuda makin gumregah, tergugah, nggak boleh lengah, dan ah ah yang lain.

Naaaah… di bulan Oktober ini juga, telah launching program super keren dari Sembada Cendekia yang bernama KEPO. Iiiih KEPO? Knowing Every Particular Object? Nonono..

KEPO adalah singkatan dari KElas POtensi. Semacam komunitas gitu gaes. Ada KEPO menulis, KEPO fotografi, KEPO entrepreneur, dan KEPO desain grafis. Di awal bulan Oktober, tepatnya tanggal 10 Oktober 2015, telah diselenggarakan KEPO menulis di kompleks Candi Sewu, Prambanan, Sleman. Mau tau gimana serunya KEPO nulis?

Cekidot di postingan selanjutnya yaa..

Happy Youthober everybodeeeeh :3
BRACE YOURSELF for the next surprises from Sembada Cendekia  :)


By: Ka Kiky - Mentor

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.