Halloween party ideas 2015


Silatnas – Silaturahim Nasional Forum Rohis Nusantara II yang digelar pada tanggal 22, 23, dan 24 Desember 2014 bertempat di Jogjakarta, tepatnya di Youth Centre sebagai tempat terlaksananya berbagai perlombaan peserta khusus dan XT-Squere sebagai ajang gelar acara puncak Silatnas II yang dihadiri oleh seluruh kontingen dan pelajar umum dari Jogjakarta (Kota, Sleman, Bantul, Kulon Progo, dan Wonosari).

Terdapat kurang lebih 15 kontingen yang  masing-masing Rohis dari seluruh Indonesia. Mulai dari pulau timur sampai pulau terbarat Indonesia. Alhamdulillah, Jogja ditunjuk dan dipercaya untuk menjadi tuan rumah Silatnas Fornusa II pada tahun 2014. Berkat kesungguhan dan partisipasi panitia pelajar juga alumni untuk menyiapkan rangkaian Silatnas II ini akhirnya dapat terlaksana meski tetap ada berbagai kekurangan disana-sini. Semoga diberkahi Allah, semoga lelah-lelah yang dirasakan menjadi tiket ke Jannah-Nya. Aamiin.

Silaturahim pelajar muslim seluruh Rohis Indonesia semoga akan terus berlangsung, semakin kuat, semakin erat, dan semakin mantap menjadi pelajar muslim Indonesia. Ayo sahabat Sembada Cendekia, jadilah pemuda yang berkonstribusi untuk perbaikan Indonesia. Mulai Sekarang !!! mulai hari ini !!! dan mari dimulai dari yang kecil. Salam semangat sampai akhirat!

Perjalanan ini masih panjang sahabat, usia perjalanan ini bahkan lebih panjang dari usia kita. Jadilah bagian didalamnya, insyaAllah usia yang kita miliki lebih manfaat dan berkah, sesuai amanah Rasulullah shalallahu’alaihi wassalam, “Sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat untuk umat.”
Barakallah ...
Acara puncak Silatnas II di XT-Squere Jogjakarta

Jawa pos (25/12/2014)
 

 

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.